Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tim Gugus Tugas Transformasi Sepak Bola Indonesia Bersama FIFA Buat Regulasi Khusus Liga 1

By Wibbiassiddi - Rabu, 19 Oktober 2022 | 19:56 WIB
Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Ahmad Riyadh, saat ditemui awak media di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 18 Oktober 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Ahmad Riyadh, saat ditemui awak media di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 18 Oktober 2022.

SUPERBALL.ID - Tim Gugus Tugas Transformasi Sepak Bola Indonesia dalam beberapa waktu ke depan akan menghasilkan regulasi khusus untuk pertandingan sepak bola di Indonesia.

Tim yang dibentuk dari kesepakatan antara PSSI, FIFA, AFC, dan Pemerintah Indonesia tersebut memang bertugas untuk membuat aturan baru agar persepakbolaan Indonesia lebih maju.

Kerja dari Tim Gugus Tugas Transformasi Sepak Bola Indonesia adalah membuat regulasi baru terkait keamanan, stadion, dan aspek-aspek yang mendukung jalannya pertandingan.

Anggota Komite Eksekutif PSSI Ahmad Riyadh, aturan yang dibuat oleh tim tersebut akan langsung menjadi aturan di persepakbolaan Indonesia, termasuk Liga 1.

Baca Juga: PSSI Diminta Segera Selenggarakan KLB, Ini Tanggapan Salah Satu Exco-nya

"Langsung jadi aturan. Nanti dari PSSI akan langsung disahkan dalam kongres berikutnya," ujar Ahmad Riyadh pada awak media termasuk Bolasport.

"Aturan kompetisi masuk, aturan khusus pertandingan dan keamanan beserta stadion."

"Semua satu per satu masuk."

Menurut Ahmad Riyadh, salah satu yang menjadi perhatian utama adalah soal stadion.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X