Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hujan Gol di Pertandingan Internal Persija Jakarta, Apakah Tim Macan Kemayoran Siap Menang di Liga 1?

By Wibbiassiddi - Kamis, 27 Oktober 2022 | 15:30 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, tampak sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya saat berlatih di Lapangan Nirwana Park, Sawangan,  Jawa Barat, 20 Oktober 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, tampak sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya saat berlatih di Lapangan Nirwana Park, Sawangan, Jawa Barat, 20 Oktober 2022.

SUPERBALL.ID - Terjadi hujan gol saat Persija Jakarta melakukan internal game pada Rabu (26/10/2022). Apakah menjadi tanda skuad Macan Kemayoran siap untuk menang di Liga 1?

Melansir dari laman resmi klub, dalam internal game yang dilakukan tercipta lima gol.

Yang menciptakan gol di antaranya adalah Taufik Hidayat, Syahrian Abimanyu, Braif Fatari dan dua gol dari Michael Krmencik.

Pertandingan internal yang dilakukan selama 2x25 menit adalah laga pertama Persija Jakarta semenjak Liga 1 terpaksa dihentikan.

Baca Juga: Langkah Cepat Madura United Ajak Pemain dan Pelatih Teken Adendum Kontrak Ketika Kompetisi Liga 1 Masih Buram

Dalam pertandingan internal yang dilakukan, pelatih Persija Jakarta memilih untuk memainkan semua pemainnya.

Termasuk pemain berusia 18 tahun, Resa Aditya Nugraha.

"Saya merasa senang bisa kembali latihan bersama tim. Insyaallah saya bisa mengikuti semua arahan pelatih," ujar Resa dikutip SuperBall.id dari laman resmi klub.

Meski senang, Resa mengaku masih belum bisa beradaptasi dengan permainan yang diinginkan oleh pelatih.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Persija.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X