Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSS Sleman Tetap Jalani Latihan di Tengah Ketidakjelasan Liga 1

By Wibbiassiddi - Jumat, 28 Oktober 2022 | 14:55 WIB
Pelatih Seto Nurdiyantoro saat masih menangani PSS Sleman.
TRIBUN JOGJA/Almurfi Syofyan
Pelatih Seto Nurdiyantoro saat masih menangani PSS Sleman.

SUPERBALL.ID - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, mengatakan timnya tetap melakukan latihan meski Liga 1 belum jelas kapan dimulainya.

Menurut Seto, kompetisi Liga 1 yang berhenti karena tragedi kanjuruhan dibuat untuk melakukan evaluasi pada skuad PSS Sleman.

"Kami saat ini tetap fokus di latihan untuk memperbaiki apa yang menjadi evaluasi di pertandingan-pertandingan sebelumnya," ujar Seto Nudiyantoro dikutip SuperBall.id dari laman resmi klub.

Baca Juga: Liga 1 Masih Belum Jelas, Borneo FC Bakal Jadwalkan 4 Laga Uji Coba

Menurut pelatih berusia 48 tahun tersebut, fokus dari evaluasi yang dilakukan oleh PSS Sleman adalah kondisi fisik pemain, teknis dan strategi bermain.

"Bagaimana kondisi fisiknya, bagaimana kami bermain secara teknis dan strateginya kita coba perbaiki dengan waktu yang ada."

Meski belum jelas kapan Liga 1 akan dimulai, Seto Nurdiyantoro tetap mengharapkan para pemain melakukan program latihan yang telah dibuat.

"Jadi kami mencoba untuk memprogramkan (latihan) itu entah kompetisi berlanjut atau tidak."

"Kami juga memberikan masukan kepada pemain bahwa ini akan bermanfaat secara individu untuk diri pemain maupun secara tim untuk PSS Sleman."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : pssleman.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X