Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Toni Kroos Akhirnya Mendapatkan Kartu Merah Perdana dalam Kariernya

By Lola June A Sinaga - Senin, 31 Oktober 2022 | 09:23 WIB
Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, sah menjadi rajanya Piala Super Eropa. Berkat prestasi itu, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi harus hormat kepadanya.
TWITTER.COM/OPTAFRANZ
Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, sah menjadi rajanya Piala Super Eropa. Berkat prestasi itu, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi harus hormat kepadanya.

SUPERBALL.ID - Toni Kroos menerima kartu merah pertama dalam karir profesionalnya saat Real Madrid bermain imbang 1-1 dengan Girona, Senin (30/10/2022) malam.

Ini adalah rekor yang bertahan selama 15 tahun karirnya dan akhirnya berakhir ketika ia menerima kartu kuning kedua di masa injury time.

Dalam laga tersebut, Madrid memimpin melalui Vinicius Junior di menit ke-70, tetapi dibalas oleh penalti dari Cristhian Stuani 10 menit kemudian.

Itu adalah malam yang membuat frustrasi bagi Madrid, ditambah gol Rodrygo dianulir oleh VAR pada menit ke-90.

Hasil itu membuat mereka tetap di puncak, unggul satu poin dari rival mereka, Barcelona’ yang beringsut melewati Valencia tadi malam.

Namun, highlight lain yang mengejutkan adalah saat Kroos menerima kartu merah untuk pertama kali dalam kariernya.

Dia menerima kartu kuning keduanya karena setelah menghentikan serangan balik di waktu tambahan dengan menekel pemain lawan.

Pemain asal Jerman itu tidak memprotes keputusan wasit dimana dia berjalan pergi dengan senyum masam.

Mungkin beberapa saat setelah melakukan tekel dia menyadari bahwa dia akhirnya akan menerima kartu merah pertama dalam 15 tahun.


Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.