Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Zlatan Ibrahimovic Berikan Kritik Pedas pada Kylian Mbappe

By Lola June A Sinaga - Kamis, 3 November 2022 | 19:42 WIB
Zlatan Ibrahimovic merayakan kesuksesan AC Milan juara Liga Italia 2021-2022 usai melawan Sassuolo (22/5/2022).
TIZIANA FABI/AFP
Zlatan Ibrahimovic merayakan kesuksesan AC Milan juara Liga Italia 2021-2022 usai melawan Sassuolo (22/5/2022).

SUPERBALL.ID - Zlatan Ibrahimovic mengkritik Kylian Mbappe atas perannya di Paris Saint-Germain (PSG) dan mengklaim Liga Prancis tidak merasa ada yang perlu dibicarakan sejak dia pergi.

Ibrahimovic sendiri menghabiskan empat tahun penuh trofi di PSG, memenangkan 12 trofi domestik termasuk empat gelar liga berturut-turut.

Mantan penyerang Barcelona itu telah menikmati karier luar biasa yang membuatnya mencetak gol ke mana pun ia pergi.

Namun, satu hal yang pasti, dia tidak pernah jauh dari kontroversi dan kali ini dia keluar melawan Mbappe menyusul kesepakatan kontraknya yang memecahkan rekor.

Rincian kontrak telah dirilis dalam beberapa bulan terakhir, dengan yang terbaru mengklaim bahwa kesepakatan itu telah membuat klub membayar sekitar 317 juta pounds atau sekitar Rp 5.6 triliun.

Selain itu, laporan mengatakan bahwa Mbappe diberi kendali atas keputusan sepak bola di klub, seperti transfer, manajer, dan peran kelas atas lainnya seperti direktur olahraga.

Ini telah menyebabkan gesekan di PSG, karena rekan satu tim dan pers tidak setuju atas kekuatan yang diberikan kepadanya, yang bahkan mengakibatkan Mbappe dikaitkan dengan kepindahan bulan lalu.

Zlatan menyoroti fakta bahwa Mbappe telah membuat dirinya lebih besar dari klub, sesuatu yang sangat tidak dia setujui.

"Mbappe telah menempatkan dirinya dalam situasi di mana dia lebih penting daripada klub. Anda tidak boleh lebih besar dari klub,” kata Ibra, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Sportbible.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X