Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala AFF 2022 - Pesaing Berat Timnas Indonesia Lakukan Sesuatu yang Belum Pernah Terjadi Sebelumnya

By Ragil Darmawan - Kamis, 3 November 2022 | 21:58 WIB
Pilar Timnas Indonesia Pratama Arhan (kiri) berebut bola dengan bek Thailand Narubadin Weerawatnodom dalam final leg kedua Piala AFF 2020 di Stadion Nasional, Singapura, 1 Januari 2022.
AFP
Pilar Timnas Indonesia Pratama Arhan (kiri) berebut bola dengan bek Thailand Narubadin Weerawatnodom dalam final leg kedua Piala AFF 2020 di Stadion Nasional, Singapura, 1 Januari 2022.

SUPERBALL.ID - Timnas Thailand secara mengejutkan telah mengumumkan daftar 75 pemain yang disiapkan untuk Piala AFF 2022.

Namun, daftar pemanggilan hingga 75 pemain itu adalah nama-nama yang ada dalam pantauan sang pelatih Mano Polking dari sekarang hingga pertengahan musim Liga Thailand.

Tentu saja, dalam waktu dekat Mano Polking harus bekerja cukup keras untuk memangkas daftar menjadi 23 pemain resmi Timnas Thailand di Piala AFF 2022.

Tapi, pemanggilan 75 pemain untuk persiapan ini jelas merupakan hal yang sangat langka dalam sejarah sepak bola Thailand.

Daftar pemanggilan awal yang dilakukan Timnas Thailand ini dua kali lebih banyak dari Timnas Vietnam.

Sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Thethao247.vn, pelatih Timnas Vietnam Park Hang-seo hanya akan mengumpulkan sekitar 32-35 pemain setelah Liga Vietnam 2022 resmi ditutup.

Baca Juga: Thailand Senang Timnas Indonesia Tak Boleh Gunakan Stadion GBK di Piala AFF 2022

Melihat daftar pemain yang diumumkan, Timnas Thailand tidak akan diperkuat oleh sang kapten Chanathip Songkrasin.

Chanathip sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa dirinya tidak bisa memperkuat Timnas Thailand karena membutuhkan waktu istirahat.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X