Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Thailand Senang Timnas Indonesia Tak Boleh Gunakan Stadion GBK di Piala AFF 2022

By Wibbiassiddi - Kamis, 3 November 2022 | 14:23 WIB
Stadion Gelora Bung Karno menjadi venue Piala Dunia U-20 2023.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Stadion Gelora Bung Karno menjadi venue Piala Dunia U-20 2023.

SUPERBALL.ID - Timnas Indonesia mendapatkan kabar buruk, Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, tidak bisa digunakan untuk ajang Piala AFF 2022.

Kabar tersebut diungkapkan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, kepada awak media, Rabu (2/11/2022).

Menurut Zainudin Amali, semua venue yang dipakai untuk Piala Dunia U-20 2023 tidak boleh digunakan.

Saat ini ada enam stadion yang akan digunakan untuk Piala Dunia U-20 2023.

Baca Juga: Minim Persiapan, Media Vietnam Prediksi Timnas Indonesia Kesulitan di Piala AFF 2022

Yakni Stadion Gelora Bung Karno, Stadion Jakabaring (Palembang), Stadion Si Jalak Harupat (Bandung), Stadion Manahan (Solo), Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya) dan Stadion Kapten I Wayan Dipta (Gianyar).

Semua Stadion ada yang masih dalam tahap pembenahan, dan sudah selesai tidak boleh digunakan untuk kegiatan-kegiatan lainnya.

"Tidak boleh, pokoknya begitu sudah mulai masuk Kementerian PUPR untuk renovasi, itu sudah ditujukan untuk Piala Dunia (U20 2023)," ucap Menpora Zainudin Amali pada awak media termasuk Bolasport.

"Jadi, semua stadion yang sudah terdaftar di FIFA dan itu sudah disetujui oleh FIFA, November ini akan mulai direnovasi," tutur Amali.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X