Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Minim Persiapan, Media Vietnam Prediksi Timnas Indonesia Kesulitan di Piala AFF 2022

By Wibbiassiddi - Rabu, 2 November 2022 | 21:30 WIB
Skuat timnas Indonesia/skuad timnas Indonesia sedang menyanyikan lagu kebangsaan saat bertanding di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 27 September 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Skuat timnas Indonesia/skuad timnas Indonesia sedang menyanyikan lagu kebangsaan saat bertanding di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 27 September 2022.

SUPERBALL.ID - Piala AFF 2022 sebentar lagi bergulir, tapi belum ada tanda-tanda Timnas Indonesia akan melakukan uji coba dalam waktu dekat.

Menurut media Vietnam, Thethao247, persiapan Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2022 sangat minim sehingga bisa memengaruhi permainan anak asuh Shin Tae-yong tersebut.

"Indonesia akan berkumpul cukup terlambat dan tidak punya banyak waktu untuk mempersiapkan Piala AFF 2022," tulis Thethao247.

"Banyak pemain yang bermain di luar negeri, sehingga tidak memiliki banyak waktu untuk mengumpulkan skuad, bisa menjadi kerugian besar."

Baca Juga: Usai Tekuk Moldova, Shin Tae-yong Bicara soal Rotasi Skuad Timnas U-20 Indonesia di Pertandingan Kedua

Seperti diketahui, saat ini Shin Tae-yong tengah mendampingi Timnas U-20 Indonesia di Turki.

Setelah selesai pemusatan latihan (TC) di Turki, Timnas U-20 Indonesia langsung terbang ke Spanyol.

TC di Spanyol berlangsung selama satu bulan, artinya hingga awal Desember 2022.

Jika Shin Tae-yong baru kembali ke Indonesia pada awal Desember 2022, maka kemungkinan skuad Garuda juga akan berkumpul pada Desember 2022.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Persib.co.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X