Prediksi Patrice Evra Jelang Dua Partai Big Match Liga Inggris Pekan Ini

By Ragil Darmawan - Sabtu, 5 November 2022 | 14:11 WIB
Ilustrasi berita Liga Inggris.
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Ilustrasi berita Liga Inggris.

SUPERBALL.ID - Seluruh tim peserta Liga Inggris masih akan memainkan dua pertandingan lagi sebelum jeda untuk Piala Dunia 2022.

Dalam jadwal pertandingan akhir pekan ini (pekan ke-15), akan tersaji dua partai big match.

Pierre-Emerick Aubameyang yang kini berseragam Chelsea akan menjamu mantan klubnya Arsenal di Stadion Stamford Bridge, London.

Laga bertajuk Derbi London tersebut akan berlangsung pada Minggu (6/11/2022) pukul 19.00 WIB.

Pertandingan lain yang tak kalah seru yaitu duel antara Tottenham Hotspur dan Liverpool di hari yang sama pukul 23.30 WIB.

Bertandang ke markas Spurs, Liverpool pastinya tak ingin kehilangan tempat lebih jauh dalam perebutan posisi empat besar.

Baca Juga: Erik ten Hag Tanggapi Komentar Pep Guardiola soal Man United

Menjelang bergulirnya dua partai big match tersebut, mantan bek Manchester United Patrice Evra menyampaikan prediksinya.

Untuk laga Derbi London, Evra menilai skuad Chelsea masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan filosofi pelatih baru mereka, Graham Potter.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Metro.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X