Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Begini Jawaban Sarkas Pep Guardiola Soal Komentar Zlatan Ibrahimovic

By Lola June A Sinaga - Sabtu, 5 November 2022 | 21:19 WIB
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola.
TWITTER.COM/MANCITY
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola.

SUPERBALL.ID - Pelatih Manchester City Pep Guardiola menyampaikan salah satu momen konferensi persnya yang paling sarkastik ketika seorang jurnalis membahas komentar terbaru Zlatan Ibrahimovic tentang Erling Haaland.

Awal pekan ini, dalam sebuah wawancara dengan publikasi Prancis Canal Plus, Ibrahimovic memuji pemain Man City Erling Haaland.

"Saya sangat menyukainya, dia pemain yang sangat cerdas, dia tidak melakukan hal-hal yang tidak dalam jangkauannya,” kata Ibra soal Haaland, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari SportBible.

“Dia tidak turun untuk memainkan bola, dia menunggu di depan gawang dan mencetak gol.”

"Dia mengingatkan saya pada mantan pemain seperti (Filippo) Inzaghi, (David) Trezeguet dan (Christian) Vieri.”

“Faktanya, ini adalah versi baru dari ketiganya."

Namun, Ibra mengarahkan penggalian yang tidak terlalu bagus untuk Pep Guardiola, pelatih yang pernah bekerja di bersamanya di Barcelona.

“Apakah Guardiola mampu meningkatkannya? Itu tergantung pada ego yang dimiliki Guardiola,” lanjut pemain AC Milan tersebut.

“Apakah dia membiarkan dirinya lebih besar dari Haaland atau tidak. Dia tidak mengizinkan saya atau yang lain menjadi sebesar itu."


Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.