Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Satgas Transformasi Sepak Bola Indonesia Segera Kirim Hasil Kerja ke Presiden Jokowi

By Wibbiassiddi - Senin, 14 November 2022 | 18:41 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.
PSSI
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

SUPERBALL.ID - Satgas Transformasi Sepak Bola Indonesia sudah menyelesaikan regulasi dan Standard Operating Procedure (SOP).

Setelah menyelesaikan draft regulasi dan Standard Operating Procedure (SOP), Satgas Transformasi Sepak Bola Indonesia segera mengirimkan ke Presiden Jokowi.

Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, mengatakan sejak dibentuk pada Oktober lalu, Satgas Transformasi Sepak Bola Indonesia sudah melakukan tugasnya dengan baik.

Baca Juga: Tak Anggap Remeh Timnas U-20 Indonesia, Slovakia Bakal Turunkan Skuad Terbaik

Pada tahap awal, Satgas Transformasi Sepak Bola Indonesia sudah menyelesaikan SOP.

"Sejak dibentuk dan melakukan beberapa kali rapat satgas, dari berbagai Kementerian/Lembaga sudah saling berkomunikasi satu sama lain dan bekerja sesuai dengan timeline yang sudah ditetapkan," ujar Mochamad Iriawan dikutip SuperBall.id dari laman PSSI.

"Komunikasi dan koordinasi yang intens ini sudah merumuskan beberapa poin laporan awal yang kemudian akan kami laporkan kepada yang terhormat bapak Presiden Joko Widodo."

Selain itu, Mochamad Iriawan menerangkan selain SOP ada juga beberapa poin penting, seperti kelanjutan kajian infrastruktur stadion yang terus dilakukan oleh KemenPUPR.

“Rencana aksi yang sudah berjalan dan menjadi hasil dari dibentuknya satgas ini tidak akan berhenti sampai di sini saja,” ujar Mochamad Iriawan.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : PSSI

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X