Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bintang Muda Man United Alejandro Garnacho Dapat Saran Agar Tak Bernasib seperti Macheda atau Januzaj

By Ragil Darmawan - Senin, 14 November 2022 | 23:18 WIB
Alejandro Garnacho merayakan gol kemenangan Manchester United atas Fulham pada matchday 16 Liga Inggris 2022-2023 di Stadion Craven Cottage, Minggu (13/11/2022).
TWITTER.COM/FABRIZIOROMANO
Alejandro Garnacho merayakan gol kemenangan Manchester United atas Fulham pada matchday 16 Liga Inggris 2022-2023 di Stadion Craven Cottage, Minggu (13/11/2022).

SUPERBALL.ID - Mantan striker Manchester United, Louis Saha, mendesak Alejandro Garnacho untuk mengikuti sosok Cristiano Ronaldo jika ingin menunjukkan potensinya yang sangat besar.

Bintang muda Manchester United itu mempersembahkan sepasang asis saat tampil dari bangku cadangan melawan Aston Villa di Piala Liga Inggris, tengah pekan kemarin.

Dan yang terbaru, Garnacho berhasil mencetak gol kemenangan saat Manchester United menumbangkan Fulham di Liga Inggris, Minggu (13/11/2022).

Garnacho lahir di Spanyol, tetapi memilih untuk mewakili Timnas Argentina.

Ia menunjukkan kecepatan yang luar biasa saat menerima umpan dari gelandang Manchester United, Christian Eriksen, pada menit akhir dan dengan tenang menceploskan bola melewati kiper Fulham Bernd Leno.

Baca Juga: Reaksi Jamie Carragher terhadap Wawancara Cristiano Ronaldo, Sindir 3 Legenda Man United

Kemenangan atas Fulham sangat berarti bagi tim berjuluk Setan Merah.

Manchester United saat ini berada di posisi lima klasemen sementara Liga Inggris dengan mengumpulkan 26 poin dari 14 pertandingan.

Mereka hanya terpaut tiga angka dari Tottenham Hotspur di urutan keempat.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Metro.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X