Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSSI dan UEFA Kolaborasi untuk Bentuk Timnas Indonesia yang Lebih Kompetitif

By Wibbiassiddi - Selasa, 22 November 2022 | 03:01 WIB
PSSI Berkolaborasi bersama UEFA gelar League Development Program (LDP) di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta pada 19 hingga 22 November 2022.
PSSI Berkolaborasi bersama UEFA gelar League Development Program (LDP) di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta pada 19 hingga 22 November 2022.

SUPERBALL.ID - PSSI bersama UEFA menggelar acara bertema League Development Program (LDP) untuk pengembangan liga dan workshop peningkatan kapasitas klub pada 19-22 November 2022.

Dalam acara tersebut terdapat perwakilan dari seluruh klub Liga 1, PSSI dan juga PT LIB.

Perwakilan UEFA diwakili oleh Eva Pasquier (Head of International Relations UEFA), Stuart Robert Larman (UEFA Assist Expert), dan Kenny MacLeod (UEFA Assist Expert).

Jika program yang dilakukan dalam 3 hari tersebut dapat terwujud dengan baik, tidak menutup kemungkinan Timnas Indonesia akan bisa berkembang lebih baik lagi.

Baca Juga: Tak Masuk Skuad Timnas Filipina, Sato Ingin Fokus di Liga 1 Bersama Persib Bandung

Pasalnya, kemajuan di level klub akan menjadi modal cukup besar untuk kemajuan di skuad Timnas Indonesia.

Bahkan Eva Pasquier mengatakan bahwa Indonesia adalah salah satu negara yang memiliki penggemar sepak bola paling besar.

Karena itulah Eva yakin suatu saat sepak bola Indonesia berada di level atas.

"Kita tahu bahwa sepak bola adalah olahraga yang paling populer dan sangat kuat, semua orang menyukai sepak bola," ujar Eva dikutip SuperBall.id dari laman resmi PSSI.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : PSSI.org

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.