Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hasil Lobi Shin Tae-yong, Elkan Diragukan Tampil, Sandy Walsh Diharapkan Debut Bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2022

By Wibbiassiddi - Sabtu, 26 November 2022 | 11:26 WIB
Bek timnas Indonesia, Elkan Baggott, nampak sumringah berpose dengan para suporter di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 27 September 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Bek timnas Indonesia, Elkan Baggott, nampak sumringah berpose dengan para suporter di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 27 September 2022.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, melakukan kunjungan ke dua Negara Eropa, yakni Inggris dan Belgia.

Tujuan Shin Tae-yong datang kedua negara tersebut adalah untuk melobi agar dua punggawa Timnas Indonesia bisa bermain di Piala AFF 2022.

Seperti diketahui di Inggris ada Elkan Baggott yang bermain untuk klub Gillingham FC.

Kemudian di Belgia ada Sandy Walsh yang bermain untuk KV Mechelen.

Baca Juga: Nova Arianto Sampaikan Pesan Khusus kepada Skuad Timnas U-20 Indonesia Usai TC Berakhir

"Pergi ke London (Inggris) dari Spanyol untuk menonton pertandingan tandangnya Elkan pada tanggal 22," tulis Shin Tae-yong dalam akun Instagramnya.

"Sekalian kunjungan dan meeting dengan tim Elkan (Gillingham FC) mengenai pemanggilan timnas untuk Piala AFF pada tanggal 23."

Tapi meski Shin Tae-yong sudah berkunjung ke Inggris, Gillingham FC masih belum bisa memberikan keputusan.

Menurut pelatih Gillingham FC, Neil Harris, keputusan apakah Elkan bisa bermain bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 adalah keputusan Ipswich sebagai klub induknya.


Editor : Wibbiassiddi

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X