Begini Paniknya Para Pelatih dan Pemain Cadangan Saat Insiden Kiper Portugal

By Lola June A Sinaga - Sabtu, 26 November 2022 | 21:15 WIB
Reaksi panik para pemain timnas Portugal di bangku cadangan saat kiper mereka Diogo Costa nyaris melakukan blunder saat melawan timnas Ghana di Piala Dunia 2022, Kamis (24/11/2022)
SPORTBIBLE.COM
Reaksi panik para pemain timnas Portugal di bangku cadangan saat kiper mereka Diogo Costa nyaris melakukan blunder saat melawan timnas Ghana di Piala Dunia 2022, Kamis (24/11/2022)

SUPERBALL.ID - Bangku cadangan timnas Portugal memiliki reaksi yang tak ternilai atas insiden kiper mereka Diogo Costa, di mana semua orang terlihat sangat panik dan nyaris tak percaya dengan yang mereka lihat.

Portugal membuka kampanye Piala Dunia mereka dengan kemenangan 3-2 yang mendebarkan atas Ghana pada Kamis (24/11/2022), dengan Cristiano Ronaldo, Joao Felix dan Rafael Leao mencetak gol.

Andre Ayew dan Osman Bukari mencetak gol untuk timnas Ghana, dan mereka hampir menyamakan kedudukan di menit akhir ketika Diogo Costa membuat kesalahan besar.

Costa menggulirkan bola untuk bersiap menendangnya ke tengah lapangan tanpa mengetahui ada pemain Ghana Inaki Williams berdiri di belakangnya.

Williams dengan cerdik menunggu momen dan dengan cepat berlari untuk merebut bola ketika Costa melepasnya, sayangnya ia gagal karena sempat terpeleset.

Kejadian itu lantas membuat panik seluruh tim Portugal, terutama bagi mereka yang berada di pinggir lapangan.

Dalam sebuah video terlihat bagaimana seluruh skuad Portugal di bangku cadangan bereaksi sangat panik saat detik-detik Williams mencoba merebut bola.

Ronaldo bahkan terekam kamera tengah tercengang ketika dia melihat Carlos menggulirkan bola, dengan tangan di atas kepala dan mulut terbuka lebar karena sangat terkejut.

Bintang Manchester City Bernardo Silva tampak merasa ketakutan, sementara Diogo Dalot melompat ke tengah tangkapan kamera sambil menarik celana pendeknya.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X