Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Komedian Asal Australia Buktikan Banyak Penonton Bayaran di Piala Dunia 2022 Qatar

By Lola June A Sinaga - Selasa, 29 November 2022 | 22:01 WIB
TikTokers asal Australia menghampiri para penggemar Brasil yang ia sebut sebagai 'penggemar plasu' dan mewawancarai mereka setelah laga antara Brasil dan Sebia di Piala Dunia 2022 Qatar.
DAILYMAIL.CO.UK
TikTokers asal Australia menghampiri para penggemar Brasil yang ia sebut sebagai 'penggemar plasu' dan mewawancarai mereka setelah laga antara Brasil dan Sebia di Piala Dunia 2022 Qatar.

SUPERBALL.ID - Seorang komedian dan artis TikTok asal  Australia Jon-Bernard Kairouz mengkonfrontasi penggemar India dan Bangladesh di Piala Dunia yang mengenakan kaus Brasil dan menuduh mereka sebagai 'penggemar palsu'.

Kairouz turun ke jalan Qatar untuk menghadapi para pendukung dalam sebuah video yang berjudul 'Fans Palsu Piala Dunia,' setelah pertandingan pembukaan timnas Brasil versus timnas Serbia.

Ini bermula setelah video yang viral dimana menunjukkan sekelompok pria, sebagian besar berasal dari India dan Bangladesh, mengenakan jersey tim Piala Dunia termasuk Inggris, Brasil, Jerman, Spanyol dan Argentina.

Video itu kemudian menimbulkan spekulasi bahwa mereka telah 'dipekerjakan' oleh Qatar untuk membangun suasana untuk setiap pertandingan.

Kairouz kemudian ingin membuktikan itu dengan menghampiri beberapa fans yang menggunakan jersey timnas Brasil dan bertanya soal asal mereka.

Sebagian besar menjawab bahwa mereka bukanlah orang asli Brasil melainkan datang dari India dan Bangladesh.

Kairouz kemudian bertanya kepada para penggemar itu: “Apakah FIFA membayar Anda untuk berada di sini?”

Tanpa ragu, para fans menjawab 'ya', dengan salah satu pria mengatakan bahwa dia adalah 'sebenarnya penggemar Argentina' tetapi dibayar untuk mendukung Brasil.

Ketika diminta untuk memilih pemain favorit mereka dari susunan pemain Brasil, hampir semuanya menjawab nama satu pemain, yaitu Neymar.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.