Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hasil Piala Dunia 2022 - Berhasil Tundukkan Kanada, Maroko Melenggang ke 16 Besar dengan Status Jawara Grup F

By M Hadi Fathoni - Kamis, 1 Desember 2022 | 23:58 WIB
Maroko berhasil unggul cepat melaui gol Hakim Ziyech pada menit ke-4 saat menghadapi Kanada pada laga pamungkas Grup F di babak pertama.
PATRICK T. FALLON/AFP
Maroko berhasil unggul cepat melaui gol Hakim Ziyech pada menit ke-4 saat menghadapi Kanada pada laga pamungkas Grup F di babak pertama.

SUPERBALL.ID - Maroko berhasil melenggang ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 usai menumbangkan Kanada dengan skor 2-1 di laga terakhir Grup F.

Pertandingan antara Maroko melawan Kanada ini berlangsung di Stadion Al Thumama, Qatar, pada Kamis (1/12/2022) malam WIB.

Kanada sudah tak memiliki harapan lagi untuk lolos ke babak selanjutnya meskipun mereka berhasil memenangi laga kali ini.

Lain halnya dengan Maroko, Hakim Ziyech dkk wajib memenangi laga kali ini untuk memastikan diri lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

JALANNYA PERTANDINGAN

Maroko langsung tancap gas ketika wasit meniup peluit tanda dimulainya laga.

Laga baru saja berjalan empat menit, Maroko sudah berhasil mengungguli Kanada.

Memanfaatkan kesalahan lini belakang Kanada, Hakim Ziyech langsung melepaskan tembakan yang langsung mengarah ke gawang Kanada.

Bola hasil sepakan Ziyech tersebut meluncur mulus ke gawang yang sudah ditinggal oleh Milan Borjan tersebut.


Editor : M Hadi Fathoni
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X