Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Virgil Van Dijk Sindir Manchester United yang Incar Rekan Setimnya di Timnas Belanda

By Lola June A Sinaga - Minggu, 4 Desember 2022 | 10:39 WIB
Bomber timnas Belanda, Cody Gakpo, merayakan golnya yang dicetak ke gawang timnas Senegal
TWITTER.COM/ONSORANJE
Bomber timnas Belanda, Cody Gakpo, merayakan golnya yang dicetak ke gawang timnas Senegal

SUPERBALL.ID - Virgil van Dijk menyindir Manchester United saat membahas masa depan rekan setimnya di timnas Belanda, Cody Gakpo.

Bek Liverpool dan kapten timnas Belanda itu telah memimpin negaranya ke perempat final Piala Dunia 2022 Qatar setelah menang 3-1 di babak 16 besar atas timnas Amerika Serikat.

Memphis Depay, Daley Blind dan Denzel Dumfries semua mencetak gol untuk mengalahkan Amerika di Stadion Internasional Khalifa pada Sabtu (3/12/2022) malam WIB.

Bintang muda Belanda Gakpo, yang sudah mencetak tiga gol di Qatar, tampil mengesankan sekali lagi meski tidak menambah gol keempat.

Striker PSV itu dikaitkan dengan beberapa klub setelah memiliki awal yang menakjubkan di Liga Belanda musim ini dengan sembilan gol dan 12 assist dalam 14 penampilan.

Manchester United dan Real Madrid sama-sama dikaitkan dengan Gakpo, yang kontraknya habis pada Juni 2026.

Hal itu juga menuai komentar dari Van Dijk yang merasa bahwa kedua klub tersebut tidak dalam performa yang bagus saat ini.

Ketika ditanya apakah Gakpo siap bermain di level salah satu klub raksasa tersebut, baik di bulan Januari atau musim panas mendatang, Van Dijk menjawab: “Apakah Manchester United dan Real Madrid berada di level yang sama saat ini?”

"Tidak ada rasa tidak hormat, tidak sama sekali. Saya yakin dia memiliki langkah selanjutnya dalam dirinya.”


Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Thesun.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.