Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala Dunia 2022 - Roy Keane Sebut Brasil Tak Hormati Korea Selatan Setiap Kali Cetak Gol

By Lola June A Sinaga - Selasa, 6 Desember 2022 | 08:26 WIB
Para pemain timnas Brasil merayakan gol pertamanya yang dicetak Vinicius Junior ke gawang timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2022.
MANAN VATSYAYANA
Para pemain timnas Brasil merayakan gol pertamanya yang dicetak Vinicius Junior ke gawang timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2022.

SUPERBALL.ID - Legenda Manchester United Roy Keane mengecam para pemain timnas Brasil dengan menyebut mereka 'tidak sopan' saat melihat mereka menari untuk merayakan kemenangan atas Korea Selatan, Selasa (6/12/2022) dini hari WIB.

Brasil tampil memukau babak 16 besar Piala Dunia 2022 saat mereka melawan Korea Selatan dengan mencetak empat gol.

Vinicius Jr, Neymar, Richarlison dan Lucas Paqueta adalah deretan pemain yang mencetak gol dalam laga yang berakhir 4-1 tersebut.

Menyusul gol pembuka Vinicius, Brasil memamerkan serangkaian rutinitas tarian yang telah direncanakan sebelumnya untuk merayakan gol mereka, sesuatu yang membuat Keane terkejut.

"Penyelesaian yang fantastis oleh Vinicius, awal yang bagus untuk permainan ini. Tapi saya belum pernah melihat tarian sebanyak ini," kata Keane mengomel.

Baca Juga: Hasil Piala Dunia 2022 - Diwarnai Drama 5 Gol, Brasil Singkirkan Korea Selatan

"Saya tidak percaya apa yang saya tonton, itu seperti menonton Strictly Come Dancing (acara tv menari di Inggris)."

"Brasil terus melakukan berbagai gerakan saat gol terjadi, dengan bahkan pelatih (timnas Brasil) Tite terlibat saat ia meniru perayaan merpati Richarlison setelah gol ketiga."

"Saya tidak suka ini. Orang-orang mengatakan itu adalah budaya mereka. Tapi saya pikir itu benar-benar tidak menghormati tim lawan."

"Itu empat gol, dan mereka melakukannya setiap kali gol."


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.