Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kekuatan Timnas Indonesia Kian Mengerikan Setelah Datangnya Egy dan Witan, Thailand Semakin Merana

By Wibbiassiddi - Selasa, 6 Desember 2022 | 16:03 WIB
Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman pasca-laga FC Vion Zlate Moravce Vs AS Trencin pada pekan kesembilan Liga Slovakia (Fortuna Liga) 2022-2023, Sabtu (3/9/2022).
FCVION.SK
Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman pasca-laga FC Vion Zlate Moravce Vs AS Trencin pada pekan kesembilan Liga Slovakia (Fortuna Liga) 2022-2023, Sabtu (3/9/2022).

SUPERBALL.ID - Skuad Timnas Indonesia sudah lengkap setelah Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri mengikuti pemusatan latihan (TC) di Bali.

Dua pemain andalan Timnas Indonesia tersebut sudah mengikuti latihan bersama rekan-rekannya untuk persiapan Piala AFF 2022.

"Sudah bergabung dengan Timnas Indonesia mereka," ujar asisten pelatih Shin Tae-yong, Nova Arianto, saat dihubungi BolaSport.com, Selasa (6/12/2022).

Hadirnya dua pemain Eropa tersebut melengkapi puzzle para pemain abroad yang dipanggil Timnas Indonesia.

Baca Juga: Ini Faktor Utama Kenapa Pemain Timnas Indonesia Tidak Mengeluh Meski Terus Digenjot Fisiknya oleh Shin Tae-yong

Kini hanya Elkan Baggott yang masih ditunggu oleh tim Garuda.

Skuad Timnas Indonesia sudah komplet dan siap mendapatkan gelar juara pada Piala AFF 2022.

Memang dari 28 pemain yang dipanggil oleh Shin Tae-yong, sebagian besar adalah pemain yang bermain di Piala AFF 2020.

Seperti Nadeo Argawinata, Fachruddin Arianto, Rachmat Irianto, Riky Kambuaya, Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani dan lainnya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.