Tak Pernah Dihubungi Shin Tae-yong, Thomas Doll Kurang Puas Tiga Pemainnya Dipanggil Timnas Indonesia

By Wibbiassiddi - Rabu, 7 Desember 2022 | 16:05 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengomentari insiden pemukulan Michael Krmencik oleh Diego Michiels dalam laga Persija Vs Borneo FC di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (6/12/2022).
BAGAS REZA MURTI/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengomentari insiden pemukulan Michael Krmencik oleh Diego Michiels dalam laga Persija Vs Borneo FC di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (6/12/2022).

SUPERBALL.ID - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, mengaku kecewa karena tidak ada komunikasi yang dilakukan oleh pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Thomas Doll sebenarnya senang karena tiga pemainnya dipanggil oleh Timnas Indonesia.

Tapi menurutnya dalam situasi Liga 1 yang harus bermain 6 kali dalam 1 bulan, perlu dukungan semua pemain.

Baca Juga: Tiga Pemain Timnas Indonesia Absen Lawan Persik Kediri, Pelatih Persib Bandung Pasrah

"Semua tahu ini situasi yang aneh, pemain nggak di sini saya tak tahu mungkin lebih dari dua bulan. Mereka punya latihan di Bali, tentu setiap tim senang punya pemain timnas," ujar Thomas Doll setelah pertandingan melawan Borneo FC.

Terlebih pemanggilan pemain ke Timnas Indonesia dilakukan tanpa adanya komunikasi dengan pelatih timnas dan pelatih klub.

"Saya tak bisa berkata lebih banyak. Setiap coach di klub pasti marah dengan situasi ini karena pemain mereka diambil sesuka hati, tidak ada komunikasi."

Pelatih asal Jerman tersebut mengatakan selama 6 bulan menangani Persija Jakarta, dirinya belum pernah melakukan komunikasi dengan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

"Saya sekarang 6 bulan di sini, tidak pernah dikontak dengan pelatih timnas."



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X