Tak Punya Banyak Waktu, Timnas Indonesia Lakukan Latihan Taktik di Sela-sela Penguatan Fisik

By Wibbiassiddi - Rabu, 7 Desember 2022 | 18:55 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sedang memantau para pemainnya bertanding di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 26 September 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sedang memantau para pemainnya bertanding di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 26 September 2022.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, terus fokus untuk menguatkan fisik para pemain menjelang bergulirnya Piala AFF 2022.

Meski sudah menjalani latihan selama hampir 10 hari, Timnas Indonesia ternyata belum fokus untuk latihan taktik permainan.

Sejak awal memang Shin Tae-yong ingin fokus pada fisik para pemain.

Terlebih selama hampir dua bulan seluruh pemain yang bermain di Liga 1 terpaksa 'meliburkan diri' karena kompetisi berhenti.

Baca Juga: Thailand Tunjuk Kapten dan Wakil Kapten untuk Piala AFF 2022, Bagaimana dengan Timnas Indonesia?

Karena itulah pemain Timnas Indonesia digenjot fisiknya oleh Shin Tae-yong agar mendapatkan performa terbaik di Piala AFF 2022.

Fachruddin Aryanto mengatakan selama 10 hari para pemain memang harus fokus untuk menguatkan fisiknya.

"Seperti yang coach Shin sampaikan bahwa 10 hari pertama kita fokus ke fisik dasar," ujar Fachruddin dikutip SuperBall.id dari dari Youtube PSSI.

"Kemarin juga ada sirkuit untuk penguatan daya tahan tubuh kita."



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : PSSI TV

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X