Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Didier Deschamps Amuk Jules Kounde Karena Pertaruhkan Tampil Lawan Inggris Demi Pakai Kalung

By Lola June A Sinaga - Kamis, 8 Desember 2022 | 16:27 WIB
Jules Kounde dibantu mencopot kalung emas dalam duel Piala Dunia 2022 antara timnas Prancis vs Polandia di Al Thumama Stadium (4/12/2022).
TWITTER.COM/ACTUFOOT_
Jules Kounde dibantu mencopot kalung emas dalam duel Piala Dunia 2022 antara timnas Prancis vs Polandia di Al Thumama Stadium (4/12/2022).

SUPERBALL.ID - Pelatih timnas Prancis Didier Deschamps melontarkan kata-kata kasar kepada Jules Kounde karena mengenakan kalung saat melawan Polandia di babak 16 besar Piala Dunia 2022, Minggu (4/12/2022).

Kounde memulai pertandingan dengan menggunakan kalung sebelum wasit melihatnya jelang akhir babak pertama.

Bek timnas Prancis itu diminta wasit untuk melepas kalungnya pada menit ke-42, tapi untungnya dia lolos dari kartu kuning.

Seandainya dia menerima kartu kuning karena melarang aturan untuk memakai perhiasan selama laga, maka itu akan menjadi kartu kuning keduanya di Piala Dunia.

Artinya Kounde tidak bisa tampil di perempat final, dimana Prancis akan melawan timnas Inggris pada Minggu (11/12/2022).

Baca Juga: Rio Ferdinand Sebut Satu-satunya Tim yang Bisa Hentikan Inggris di Piala Dunia 2022

Surat kabar Prancis L'Equipe mengklaim bahwa Deschamps melontarkan kata-kata kasar di ruang ganti kepada Kounde setelah pertandingan melawan Polandia.

Namun suasana di skuad Prancis dilaporkan baik-baik saja, meski kejadian ini sempat membuat Deschamps kesal.

Pelatih 54 tahun itu mengecam Kounde dalam konferensi pers pascapertandingannya.

“Dia tidak berhak. Saya tidak tahu apa yang dia miliki di kalungnya, saya tahu bahwa Jules memiliki sedikit takhayul, dia punya itu selama pelatihan,” kata Deschamps, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari The Sun.


Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Thesun.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.