Piala Dunia 2022 - Jose Fonte Jelaskan Mengapa Portugal Tampil Bagus Tanpa Cristiano Ronaldo

By Ragil Darmawan - Sabtu, 10 Desember 2022 | 04:11 WIB
Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes dalam duel Piala Dunia 2022 antara timnas Portugal vs Ghana di Stadion 974 (24/11/2022).
PATRICIA DE MELO MOREIRA/AFP
Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes dalam duel Piala Dunia 2022 antara timnas Portugal vs Ghana di Stadion 974 (24/11/2022).

SUPERBALL.ID - Cristiano Ronaldo telah diberi tahu oleh rekan setim internasional bahwa Portugal terlihat bermain lebih sebagai tim ketika dirinya tidak berada dalam starting line-up.

Ronaldo memulai laga dari bangku cadangan ketika Portugal menang 6-1 atas Swiss, Rabu (7/12/2022), di babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Goncalo Ramos yang bertugas menggantikan peran Ronaldo sebagai ujung tombang tim, bermain sangat baik dan menjadi bintang di laga tersebut.

Striker berusia 21 tahun itu mencatatkan hatrik dan juga satu asis ke gawang Swiss.

Performa apik yang ditunjukkan Goncalo Ramos kemudian menjadi perdebatan besar tentang nasib Ronaldo di tim.

Baca Juga: 19 Bintang Terancam Absen di Semifinal Piala Dunia 2022, Portugal Paling Banyak

Merespons soal situasi tersebut, Fonte yang merupakan bagian dari skuad awal Fernando Santos untuk Piala Dunia 2022, memuji penampilan Portugal saat melawan Swiss.

"Ketika dia (Ronaldo) tidak ada di sana, Portugal bermain lebih sebagai tim dan itu terlihat saat melawan Swiss," ujar mantan bek Southampton dan West Ham itu.

"Mereka bermain dengan lancar, tanpa titik fokus tunggal, semua orang berkontribusi dan itu indah untuk dilihat."



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X