Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Demi Tingkatkan Kualitasnya, Elkan Baggott Rela Absen Bela Timnas Indonesia di Piala AFF 2022

By Wibbiassiddi - Jumat, 16 Desember 2022 | 02:35 WIB
Bek timnas Indonesia, Elkan Baggott, menjadi pemain yang paling rajin bersih-bersih saat Gillingham FC sukses mengalahkan klub penakluk Manchester United, Brentford, di ajang Carabao Cup.
TWITTER.COM/TheGillsFC
Bek timnas Indonesia, Elkan Baggott, menjadi pemain yang paling rajin bersih-bersih saat Gillingham FC sukses mengalahkan klub penakluk Manchester United, Brentford, di ajang Carabao Cup.

SUPERBALL.ID - Pemain Timnas Indonesia, Elkan Baggott, kemungkinan tidak akan memperkuat skuad Garuda di Piala AFF 2022.

Keputusan tersebut dibuat setelah Gillingham FC berhasil masuk ke putaran tiga Piala FA.

Selanjutnya, Gillingham FC akan melawan Leicester City.

Artinya, Elkan Baggott akan mendapatkan dua lawan dari klub Liga Inggris, yakni Wolverhampton Wanderers di ajang Piala Liga Inggris dan Leicester City di Piala FA.

Baca Juga: Shin Tae-yong Semringah Lihat Perkembangan Skuad Timnas Indonesia Jelang Piala AFF 2022

Dapat bermain dengan dua tim yang berada di liga terbaik dunia tentu tidak akan dilewatkan oleh Elkan Baggott.

Selain itu, kesempatan bermain dengan tim Liga Inggris juga akan menjadi pengalaman penting dan meningkatkan kualitas bermain dari Elkan Baggott.

"Di saat yang terbaik baginya untuk bertahan dan bermain sebanyak mungkin di level ini," ujar Neil Harris dikutip SuperBall.id dari laman Kent Online.

Tentu saja Neil Harris memahami bahwa Elkan Baggott dihadapkan dengan keputusan sulit.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Kent Online

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X