Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Bakal Saling Bentrok Bulan Ini?

By Ragil Darmawan - Rabu, 4 Januari 2023 | 12:58 WIB
Dua megabintang Cristiano Ronaldo (kiri) dan Lionel Messi bisa kembali bereuni dalam satu lapangan pada Januari 2023.
SUNSPORT
Dua megabintang Cristiano Ronaldo (kiri) dan Lionel Messi bisa kembali bereuni dalam satu lapangan pada Januari 2023.

SUPERBALL.ID - Dua megabintang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi kemungkinan bakal kembali saling berhadapan dalam satu lapangan.

Ronaldo baru-baru ini telah menyelesaikan kepindahannya ke klub Arab Saudi, Al-Nassr, mengakhiri karier gemerlapnya di Eropa.

Mantan pemain Manchester United menandatangani kontrak dua setengah tahun bersama Al-Nassr dengan biaya senilai 177 juta pound per tahun.

Di saat banyak orang yang bingung dengan keputusan Ronaldo meninggalkan Eropa, ternyata langkah itu memungkinkan dirinya kembali bertarung melawan rival sengitnya Lionel Messi.

Sebagai informasi, Ronaldo dan Messi merupakan dua pemain terbaik di era sepak bola modern ini.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Sudah Buat Dampak Besar Meski Belum Resmi Diperkenalkan Al-Nassr

Keduanya kerap dbanding-bandingkan untuk menjadi pemain nomor 1 karena sama-sama telah meraih berbagai prestasi untuk klub dan juga individu.

Yang terbaru, Messi berhasil mengantarkan Timnas Argentina menjuarai Piala Dunia 2022 di Qatar, trofi yang belum pernah didapatkan oleh Ronaldo.

Kini keduanya berpeluang untuk kembali bertarung dalam satu lapangan sebagaimana dikutip SuperBall.id dari talkSport dan Sunsport.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Talksport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X