Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Semifinal Piala AFF 2022 - Park Hang-seo Protes Perubahan Jam Main dan Ogah Berfoto dengan Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong

By Abdul Rohman - Kamis, 5 Januari 2023 | 15:39 WIB
Pelatih Vietnam Park Hang-seo memegangi kepalanya karena kesal saat konferensi pers menjelang semifinal leg pertama Piala AFF 2022 kontra Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (5/1/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Vietnam Park Hang-seo memegangi kepalanya karena kesal saat konferensi pers menjelang semifinal leg pertama Piala AFF 2022 kontra Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (5/1/2023).

SUPERBALL.ID - Pelatih Vietnam Park Hang-seo menumpahkan protesnya dalam sesi konferensi pers menjelang semifinal leg pertama Piala AFF 2022 kontra Timnas Indonesia.

Skuad Garuda akan menjamu musuh besarnya itu Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Jumat (6/1/2023).

Pertandingan seru dan emosional itu kick-off pukul 16.30 WIB.

Park Hang-seo meminta tuan rumah Indonesia harus mengkaji kembali perubahan jam main untuk semifinal leg pertama itu karena alasan keamanan.

Baca Juga: Semifinal Piala AFF 2022 - 3 Pelatih Korea Selatan Berebut Tiket Final, Bagaimana Peluang Shin Tae-yong?

"Hanya karena keamanan, tak baik sampai harus mengubah waktu pertandingan," tegas pelatih asal Korea Selatan itu dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (5/1/2022), sebagaimana dikutip dari VNExpress.net.

Dia lalu menyindir, "Tahun ini Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20, tapi mereka harus mengubah waktunya karena keamanan seperti ini. Mereka harus mempertimbangkan itu."

Awalnya, situs AFF mengumumkan, duel Indonesia versus Vietnam digelar pukul 19.30 WIB.

Akan tetapi, PSSI memutuskan untuk mempercepatnya menjadi tiga jam lebih awal.


Editor : Ragil Darmawan

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X