Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Respons Ramadhan Sananta soal Ketertarikan Klub Asal Jerman: Saat Ini Fokus Saya Hanya untuk PSM Makassar

By M Hadi Fathoni - Selasa, 17 Januari 2023 | 20:10 WIB
Striker PSM Makassar, Muhammad Ramadhan Sananta (kanan), sedang mengontrol bola saat bertanding dalam laga pekan ke-10 Liga 1 2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 15 September 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Striker PSM Makassar, Muhammad Ramadhan Sananta (kanan), sedang mengontrol bola saat bertanding dalam laga pekan ke-10 Liga 1 2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 15 September 2022.

SUPERBALL.ID - Penyerang PSM Makassar, Ramadhan Sananta, angkat bicara soal salah satu klub Eropa tertarik menggunakan jasanya.

Akhir-akhir ini, Ramadhan Sananta sedang erat dihubung-hubungkan dengan salah satu klub asal Eropa.

Pemain berusia 20 tahun tersebut dikabarkan masuk dalam radar transfer salah satu klub Liga 2 Jerman, FC St. Pauli.

Hal itu tak lepas dari penampilan apik Ramadhan bersama PSM Makassar dan Timnas Indonesia.

Sejauh ini, Ramadhan berhasil mengoleksi 5 gol bersama PSM di Liga 1 2022-2023.

Sedangkan bersama Timnas Indonesia, dirinya baru menciptakan satu gol saja.

Satu gol tersebut ia ciptakan saat membela Timnas Indonesia bertarung melawan Brunei Darussalam di ajang Piala AFF 2022 lalu.

Kabar transfer ini pertama kali diungkapkan oleh salah satu akun Twitter pendukung St.Pauli, yakni @Zwulfulf pada Rabu (11/1/2023) lalu.

"Rumor menyebutkan bahwa #fcsp tertarik untuk mendatangkan Ramadhan Sananta dari pimpinan Liga Indonesia PSM Makassar," tulis akun tersebut.

"Pemain berusia 20 tahun ini dianggap sebagai talenta terbaik di negaranya. Penyerang setinggi 1,82 m itu sudah mencetak tiga gol dalam 9 pertandingan musim ini."


Editor : M Hadi Fathoni
Sumber : ligaindonesiabaru.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X