Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kembali Lempar Kritik Pedas, Thomas Doll Sebut Shin Tae-yong Tak Paham Cara Membentuk Potensi Pemain Muda

By M Hadi Fathoni - Jumat, 3 Februari 2023 | 16:21 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, sedang memberikan keterangan kepada awak media setelah laga pekan ke-20 Liga 1 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 25 Januari 2023.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, sedang memberikan keterangan kepada awak media setelah laga pekan ke-20 Liga 1 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 25 Januari 2023.

SUPERBALL.ID - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, tak henti-hentinya mengkritik agenda pemusatan latian (TC) Timnas U-20 Indonesia ala Shin Tae-yong.

Seperti diketahui, saat ini Shin tengah memandu jalannya TC Timnas U-20 Indonesia menjelang gelaran Piala Asia U-20 2023.

Adapun TC tersebut sudah berlangsung sejak Rabu (1/2/2023) di Jakarta.

Dalam agenda tersebut, Shin memanggil 30 pemain muda yang kemungkinan besar membela skuad Garuda di ajang Piala Asia 2023 mendatang.

Di antara 30 pemain tersebut, terdapat sembilan nama penggawa Persija Jakarta.

Kesembilan pemain itu adalah Nico Alfriyanto, Barnabas Sobor, Muhammad Ferarri, Achmad Maulana Syarif, Resa Aditya Nugraha, Cahya Supriadi, Dini Tri Pamungkas, Frengky Deaner Missa, dan Ginanjar Wahyu Ramdhani.

Klub asal Ibu Kota Indonesia itu menjadi tim terbanyak yang menyumbang pemainnya ke tubuh Timnas U-20 Indonesia saat ini.

Hal itupun membuat pelatih Macan Kemayoran, Thomas Doll, menjadi sedikit kesal.

Seperti yang sudah-sudah, pelatih asal Jerman itu kembali melemparkan kritik kepada Shin Tae-yong.

Thomas menjelaskan bahwa dirinya sudah memiliki firasat akan adanya TC jangka panjang yang dilakukan oleh skuad Garuda Nusantara.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.