Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hasil Liga 1 - Ilham Udin Armaiyn Bawa Arema FC Taklukkan Barito Putera

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 18 Februari 2023 | 17:05 WIB
Ilustrasi Liga 1 2022 atau logo Liga 1 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Ilustrasi Liga 1 2022 atau logo Liga 1 2022.

SUPERBALL.ID - Arema FC sukses memetik kemenangan atas Barito Putera lewat gol semata wayang Ilham Udin Armayn dalam laga lanjutan Liga 1 2022-2023, Sabtu (18/2/2023).

Menjamu Barito Putera di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Arema FC dipaksa bermain sabar meladeni perlawanan Laskar Antasari.

Ketatnya pertandingan membuat babak pertama berakhir dengan skor sama kuat 0-0, hingga kemunculan Ilham Udin dari bangku cadangan.

Performa mengesankan Ilham Udin yang dimasukkan di babak kedua mengubah jalannya pertandingan dan akhir laga.

Satu golnya pada menit ke-65 menjadi penentu kesuksesan Arema FC mengamankan tiga poin penting di pekan ke-25 Liga 1 musim ini.

Baca Juga: Shin Tae-yong Masih Kesal dengan Marselino Ferdinan, Dicoret di Piala Asia U-20 2023?

Jalannya Pertandingan

Usai menutup paruh pertama dengan skor 0-0, para pemain Arema FC kembali memegang inisiatif penyerangan selama 10 menit laga berjalan.

Dua peluang emas didapat lewat Abel Camara dan Gian Zola, sayangnya konversi peluang tersebut masih jauh dari kata sempurna.

Skema permainan kedua kubu tak jauh berbeda dari yang ditampilkan di babak pertama, penyelesaian akhir masih menjadi masalah besar.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X