Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Liverpool Vs Real Madrid - Rafael Benitez Sampaikan Pesan Penting kepada Juergen Klopp

By Ragil Darmawan - Minggu, 19 Februari 2023 | 20:40 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, tertawa bersama Rafael Benitez.
TWITTER.COM/ANFIELDWATCH
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, tertawa bersama Rafael Benitez.

 

SUPERBALL.ID - Rafael Benitez memberikan pesan penting kepada Juergen Klopp menjelang pertandingan Liga Champions tengah pekan ini.

Liverpool akan menghadapi Real Madrid dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Anfield, Liverpool, Rabu (22/2/2023) pukul 03.00 WIB.

Ini tentu merupakan laga penting bagi Liverpool, mengingat Liga Champions adalah satu-satunya trofi utama yang bisa mereka raih musim ini.

Menjuarai Liga Champions tahun ini juga merupakan satu-satunya cara bagi The Reds untuk kembali berlaga di kompetisi tersebut musim depan.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris - Arsenal Menang Dramatis, Man City Merosot Lagi dan Chelsea Menangis

Pasalnya, penampilan Liverpool di Liga Inggris musim ini sangat mengkhawatirkan.

Mohamed Salah dkk terlempar dari posisi empat besar dan kini hanya berada di peringkat delapan klasemen sementara Liga Inggris dengan 35 poin dari 22 laga yang dimainkan.

Kehilangan sosok Sadio Mane yang pindah ke Bayern Muenchen dan banyaknya pemain yang cedera menjadi alasan penurunan performa Liverpool.

Namun setelah sempat gagal memetik kemenangan dalam empat laga beruntun awal tahun ini, Liverpool mulai bangkit dengan meraih poin penuh di dua laga terakhir mereka.

Apalagi sejumlah pemain tampak kembali dari cederanya saat kemenangan 2-0 Liverpool atas Newcastle United, Minggu (19/2/2023) dini hari WIB.


Editor : Ragil Darmawan

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X