Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Lewat Ferrari, Shin Tae-yong Ingin Buktikan Mulut Besar Thomas Doll?

By Eko Isdiyanto - Senin, 20 Februari 2023 | 08:27 WIB
Pelatih timnas U-20 Indonesia, Shin Tae-yong, sempat menutupi wajahnya saat menghadiri sesi jumpa pers setelah laga turnamen Mini Internasional di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (19/2/2023) malam.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-20 Indonesia, Shin Tae-yong, sempat menutupi wajahnya saat menghadiri sesi jumpa pers setelah laga turnamen Mini Internasional di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (19/2/2023) malam.

SUPERBALL.ID - Bek Persija Jakarta, Muhammad Ferrari langsung diberi kesempatan bermain Shin Tae-yong saat timnas U-20 Indonesia digasak Selandia Baru, Minggu (19/2/2023).

Ferrari menjadi wajah baru skuad Garuda Nusantara saat kembali berlaga di Turnamen Internasional 2023 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Nasib kurang beruntung Ferrari sekembalinya ke pemusatan latihan (TC), dalam laga tersebut timnas U-20 Indonesia dipaksa mengakui keunggulan Selandia Baru dengan kekalahan tipis 1-2.

Seperti yang diketahui bersama, bek muda Persija Jakarta itu baru dilepas timnya setelah TC timnas U-20 berlangsung nyaris selama 20 hari sejak dimulai awal Februari lalu.

Hal itu tak lepas dari polemik pelepasan pemain, Persija dengan Thomas Doll memiliki respons cukup keras saat diminta melepas sederet pemainnya ke timnas.

Baca Juga: Polemik Marselino Ferdinan, Shin Tae-yong Mulai Pasrah atau Bodoamat?

Fenomena itu turut membuat kedua pelatih, Shin Tae-yong dan Thomas Doll saling melempar kritik, di satu sisi mengklaim TC sangat dibutuhkan.

Di sisi lain menyebut kompetisi yang berjalan merupakan ajang pembuktian pemain dalam pertandingan, tak hanya berlatih saja.

"Menurut saja kompetisi adalah level permainan yang sangat bagus karena pemain akan bermain di hadapan puluhan riu penonton," ucap Thomas Doll.

"Ini kompetisi bukan latihan saja, sedangkan TC itu cuma latihan, latihan dan latihan tanpa ada rasa kompetisi." imbuhnya.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X