Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

4 Sorotan Media Vietnam Usai Timnas U-20 Indonesia Digasak Selandia Baru

By Eko Isdiyanto - Senin, 20 Februari 2023 | 09:54 WIB
Pelatih timnas U-20 Indonesia, Shin Tae-yong, saat menghadiri sesi jumpa pers setelah laga turnamen Mini Internasional di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (19/2/2023) malam.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-20 Indonesia, Shin Tae-yong, saat menghadiri sesi jumpa pers setelah laga turnamen Mini Internasional di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (19/2/2023) malam.

SUPERBALL.ID - Kekalahan timnas U-20 dari Selandia Baru mendapat sorotan tajam dari media Vietnam, 4 poin penting bahkan dijabarkan satu per satu secara rinci.

Media Vietnam menyorot kekalahan timnas U-20 Indonesia dari Selandia Baru di laga kedua Turnamen Internasional 2023, Minggu (19/2/2023).

Bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, anak asuh Shin Tae-yong kalah dengan skor tipis 1-2.

Selandia Baru mencetak dua gol lebih dulu masing-masing dari Oliver John Collotly pada menit ke-58 disusul Jay Joshua Hermand menit ke-71.

Sementara satu gol skuad Garuda Nusantara berhasil dilesakkan bek asal Persija Jakarta yang baru gabung pemusatan latihan (TC) Piala Asia U-20 2023, Muhammad Ferrari.

Baca Juga: Muhammad Ferarri Tak Ambil Pusing soal Kisruh antara Shin Tae-yong dan Thomas Doll: Saya Hanya Ingin Fokus Main Bola

Kekalahan ini menjadi hasil kedua Indonesia di Turnamen Internasional 2023, setelah sebelumnya berhasil memetik kemenangan atas Fiji.

Sorotan pun tak terelakkan, bahkan dari luar negeri TheThao247.vn turut mewartakan kekalahan timnas U-20 Indonesia yang kini menjadi perbincangan hangat masyarakat setempat.

Setidaknya ada 4 poin dalam pemberitaan itu yang mengarah ke seberapa kuat anak asuh Shin Tae-yong dalam jelang berlaga di Piala Asia U-20 2023.

Lantas apa saja 4 poin tersebut? berikut sorotan media Vietnam pasca timnas U-20 Indonesia digasak Selandia Baru di markas sendiri.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X