Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kompak! Pemain Persib-Persija Bikin STY Naik Darah saat Timnas U-20 Digilas Selandia Baru

By Eko Isdiyanto - Senin, 20 Februari 2023 | 13:11 WIB
Pelatih timnas U-20 Indonesia, Shin Tae-yong, sedang memantau para pemainnya bertanding dalam laga turnamen Mini Internasional di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (19/2/2023) malam.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-20 Indonesia, Shin Tae-yong, sedang memantau para pemainnya bertanding dalam laga turnamen Mini Internasional di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (19/2/2023) malam.

SUPERBALL.ID - Pelatih timnas U-20 Indonesia, Shin Tae-yong terlihat sangat gerah dengan permainan sederet anak asuhnya saat dikalahkan Selandia Baru pada Minggu (19/2/2023).

Marah-marah di pinggir lapangan pertandingan sudah menjadi kebiasaan Shin Tae-yong sebagai pelatih, hal itu juga diterapkan saat menukangi timnas U-20 Indonesia.

Teranyar saat timnas U-20 dibekuk Selandia Baru dalam Turnamen Internasional 2023 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Laga yang dimenangi Selandia Baru dengan skor 2-1 itu diwarnai aksi STY memarahi anak asuhnya setiap kali dianggap melakukan kesalahan dalam permainan.

Pelatih asal Korea Selatan itu juga tak membeda-bedakan asal klub para pemain tersebut, bek serba bisa Persib Bandung, Robi Darwis jadi pemain pertama yang kena.

Baca Juga: Bukan Marcus Rashford, Pemain Inilah yang Dipercaya Akan Bantu Man United Buka Puasa Gelar

Akibat kesalahan fatal yang dilakukan anak buah Luis Milla itu STY langsung menggantinya pada babak kedua dengan Muhammad Ferrari.

Momen ini sekaligus menjadi pertama kalinya Ferrari kembali bermain setelah telat bergabung dengan pemusatan timnas U-20 yang dimulai sejak awal Februari lalu.

Setelah itu giliran Alfriyanto Nico, bek sayap asal Persija yang kena omel STY, suara lantang pelatih asal Korea Selatan itu seolah menancap di telinga sang pemain.

Diawali saat adanya jeda, Nico sempat melipir ke pinggir lapangan untuk mengambil minum dan dari situlah STY 'merujaknya' lewat kata-kata keras.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X