Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Trio Klub Liga 1 Bikin Rusuh, Timnas U-20 Indonesia Tanpa Marselino di Piala Asia U-20 2023

By Eko Isdiyanto - Senin, 20 Februari 2023 | 10:39 WIB
Gelandang timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, saat sedang berbaris jelang bertanding dalam laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 6 Januari 2023.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Gelandang timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, saat sedang berbaris jelang bertanding dalam laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 6 Januari 2023.

SUPERBALL.ID - Kabar mengejutkan dari timnas U-20 Indonesia, pertimbangan Shin Tae-yong tak membawa Marselino Ferdinan ke Piala Asia U-20 2023 menguat.

Pernyataan Shin Tae-yong soal timnas U-20 Indonesia berlaga di Piala Asia U-20 2023 tanpa Marselino Ferdinan kembali mencuat usai laga melawan Selandia Baru, Minggu (19/2/2023).

Di pertandingan itu, skuad Garuda Nusantara kalah dengan skor tipis 1-2 dengan komposisi pemain yang sedikit berbeda dari biasanya.

Muhammad Ferrari sudah dimainkan meski baru bergabung setelah sebelumnya ditahan Persija Jakarta selaku klub yang menaungi sang pemain saat ini.

Ronaldo Kwateh sudah dipastikan tidak bermain meski sudah bergabung TC karena kondisi kebugaran yang tidak memungkinkan.

Baca Juga: Efek Buang-buang Peluang, Shin Tae-yong Sebut Timnas U-20 Indonesia Sangat Layak Telan Kekalahan dari Selandia Baru

Sementara Marselino masih belum juga menampakkan batang hidungnya sejak TC digelar pada 1 Februari lalu, dengan tersisa kurang dari 10 hari Piala Asia U-20 digelar.

Usaha memulangkan sang pemain sudah dilakukan, sederet perintaan klub Belgia yang menaungi Marselino saat ini, KMSK Deinze juga sudah dipenuhi STY lewat PSSI.

Akan tetapi tak ada respons positif dari klub tersebut, alih-alih memulangkan Marselino, klub kasta kedua Liga Belgia itu justru mengklaim telah memiliki rencana debut untuk sang pemain di tim utama.

"Normalnya, kita segera mengurus izin kerja, kita perkirakan akan memakan waktu 10 hingga 15 hari ke depan," tulis KMSK Deinze lewat unggahan akun Instagram resmi.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X