Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hugo Samir, Si Bengal Hafiz Al-Quran Juara Adzan Milik Timnas U-20 Indonesia

By Eko Isdiyanto - Selasa, 21 Februari 2023 | 16:27 WIB
Striker timnas U-20 Indonesia, Hugo Samir (kanan), sedang berusaha melewati lawannya dalam laga turnamen Mini Internasional di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (17/2/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Striker timnas U-20 Indonesia, Hugo Samir (kanan), sedang berusaha melewati lawannya dalam laga turnamen Mini Internasional di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (17/2/2023).

SUPERBALL.ID - Hugo Samir tampil mengesankan saat Timnas U-20 Indonesia berlaga di turnamen mini internasional menjelang Piala Asia U-20 2023, sederet fakta menarik muncul dari putra Jacksen F Tiago ini.

Penampilan impresif Hugo Samir saat Timnas U-20 Indonesia menjalani persiapan terakhir jelang berlaga di Piala Asia U-20 2023 berhasil memukau Shin Tae-yong.

Bermain di turnamen mini internasional yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Hugo Samir sudah melakoni dua laga.

Meski belum mencetak gol, performa putra Jacksen F Tiago ini mendapat respons positif meski tak luput dari catatan penting dari sang pelatih.

Shin Tae-yong pun tak silau dengan performa meyakinkan pemain muda Persis Solo ini, fokusnya ada pada kerja sama tim dalam mencetak gol.

Baca Juga: Singapura Sudah Pakai VAR, Bagaimana Indonesia? SDM Wasit Masih Dipertanyakan

"Untuk kecepatan dia baik, tapi dia perlu usaha lagi agar bisa adaptasi di tim ini," ucap Shin Tae-yong mengomentari performa Hugo.

"Jujur saya tidak pernah menilai pemain seperti apa. Prinsip saya memang seperti itu maksudnya, karena ada pemain lain juga.

"Jadi saya tidak menilai pemain-pemain seperti apa," imbuhnya.

Profil Singkat Hugo Samir


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X