Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dicoret! Sederet Pemain Timnas U-20 Indonesia yang Berpotensi Susul Marselino

By Eko Isdiyanto - Rabu, 22 Februari 2023 | 18:02 WIB
Pemain timnas U-20 Indonesia, Brandon Marsel Scheunemann, sedang menguasai bola dalam laga turnamen Mini Internasional di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (17/2/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain timnas U-20 Indonesia, Brandon Marsel Scheunemann, sedang menguasai bola dalam laga turnamen Mini Internasional di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (17/2/2023).

SUPERBALL.ID - Dalam hitungan hari timnas U-20 Indonesia bakal berlaga di Piala Asia U-20 2023 di Uzbekistan dengan sederet kejutan, termasuk beberapa pemain yang terancam dicoret.

Timnas U-20 Indonesia menutup turnamen mini dengan raihan satu kemenangan dan dua kekalahan, bekal yang akan dibawa ke Piala Asia U-20 2023.

Di Piala Asia U-20 2023 nanti skuad Garuda Nusantara tergabung di Grup A bersama tuan rumah, Uzbekistan, Irak dan Suriah.

Turnamen mini dihelat sebagai persiapan terakhir timnas U-20 sebelum terbang ke Uzbekistan pada 24 Februari 2023 mendatang.

Meski begitu tidak semua pemain yang diturunkan di turnamen mini dijamin dibawa Shin Tae-yong ke Uzbekistan, artinya ada pemain yang bakal dicoret.

Baca Juga: Thomas Doll Dibuat Pusing dengan Kebiasaan Klub Liga 1 yang Hobi Gonta-ganti Pelatih

Saat ini timnas U-20 Indonesia memiliki 29 pemain setelah Marselino Ferdinan dipastikan tidak akan disertakan STY ke Piala Asia U-20 2023.

Sementara skuad yang dibutuhkan di ajang tersebut hanya 23 pemain, sejumlah pemain pun terancam bakal menyusul Marselino ditendang dari tim.

Lantas siapa saja yang berpotensi gagal pergi ke Uzbekistan? berikut sederet pemain timnas U-20 Indonesia yang teranam tak disertakan ke Piala Asia U-20 2023.

Raia Irvanza


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X