Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kontrak Habis Desember 2023, Erick Thohir Sampaikan Pesan Jokowi ke STY

By Eko Isdiyanto - Rabu, 22 Februari 2023 | 14:22 WIB
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, saat ditemui di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (19/2/2023) siang.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, saat ditemui di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (19/2/2023) siang.

SUPERBALL.ID - Menjelang keberangkatan ke Uzbekistan, Shin tae-yong selaku pelatih Timnas U-20 Indonesia lebih dulu menghadiri rapat bersama Ketum PSSI yang baru, Erick Thohir.

Bahasan dalam rapat di pertemuan tersebut tentu menjadi tanda tanya besar, salah satunya mengarah pada kontrak Shin Tae-yong yang habis pada Desember 2023.

Dua agenda penting masih harus dijalani, Piala Asia U-20 2023 dan Piala Dunia U-20 2023, Shin Tae-yong masih memiliki tanggung jawab besar untuk itu.

Sementara pertemuannya dengan Ketum PSSI yang baru digelar pada Senin (20/2/2023), namun ternyata sama sekali tidak membahas kontrak anyar pelatih asal Korea Selatan itu.

Hal ini seperti yang disampaikan Waketum PSSI, Zainudin Amali, terkait pembicaraan antara STY dan Erick Thohir dalam pertemuan tersebut.

Baca Juga: 5 Hal yang Harus Diperbaiki Timnas U-20 Indonesia di Piala Asia U-20 2023

Zainudin Amali menyebut tidak ada pembicaraan perihal kontrak STY, agenda pertemuan sepenuhnya membahas persiapan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023.

"Tidak ada (pembahasan kontrak Shin Tae-yong). Kami fokus bahas World Cup," ucap Zainudin Amali pada Selasa (21/2/2023).

Meski demikian, salah satu pesan secara tak langsung disampaikan Presiden Jokowi kepada Shin Tae-yong dan seluruh pemain Timnas Indonesia.

Hal ini berkaitan dengan training center yang menurut rencana bakal dibangun di Ibu Kota Nusantara (IKN) setelah persiapan lahan selesai.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X