Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Prediksi Formasi Mengerikan Timnas U-20 Indonesia Tanpa Marselino di Piala Asia U-20 2023

By Eko Isdiyanto - Rabu, 22 Februari 2023 | 16:14 WIB
Striker timnas U-20 Indonesia, Ronaldo Kwateh (tengah), sedang menguasai bola saat bertanding dalam laga turnamen Mini Internasional di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (21/2/2023) malam.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Striker timnas U-20 Indonesia, Ronaldo Kwateh (tengah), sedang menguasai bola saat bertanding dalam laga turnamen Mini Internasional di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (21/2/2023) malam.

 

SUPERBALL.ID - Formasi mengerikan Timnas U-20 Indonesia di Piala Asia U-20 2023 meski tanpa diperkuat bintang utama, Marselino Ferdinan, yang ditendang Shin Tae-yong.

Kepastian ditendangnya Marselino Ferdinan dari skuad Timnas U-20 Indonesia untuk Piala Asia U-20 dikonfirmasi langsung Shin Tae-yong.

Pelatih asal Korea Selatan itu menjelaskan kondisi yang memaksa dirinya tak menyertakan nama Marselino dalam skuad asuhannya di ajang tersebut.

"Marselino tidak akan ikut ke Uzbekistan. Jadi tanggal 8 April, begitu KMSK Deinze main," ucap Shin Tae-yong.

"Tanggal 9 April baru akan gabung timnas U-20. Gabung Timnas U-20 Indonesia sampai selesai Piala Dunia U-20 2023," imbuhnya.

Baca Juga: Kontrak Habis Desember 2023, Erick Thohir Sampaikan Pesan Jokowi ke STY

Kurang dari sepekan Piala Asia U-20 2023 mulai digelar di Uzbekistan, Marselino tak kunjung bergabung ke pemusatan latihan (TC) yang digelar sejak awal Februari lalu.

Sang pemain justru disibukkan dengan agenda padat bersama klub barunya di Liga Belgia, KMSK Deinze, yang berkompetisi di kasta kedua.

Cukup disayangkan mengingat kualitas bermain eks Persebaya Surabaya itu berada di atas rata-rata pemain lain di Timnas U-20 Indonesia.

Meski begitu, Indonesia tak kehabisan talenta muda dengan sederet pemain berkualitas di setiap lini termasuk posisi yang ditinggalkan Marselino.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X