Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pemain Abroad Thailand di Inggris Meninggal Tragis, Penyebabnya Misterius

By Eko Isdiyanto - Kamis, 23 Februari 2023 | 16:09 WIB
Pemain abroad Thailand di Inggris, Duangpetch Promthep tewas tragis di asrama Leichestersire.
dok-bbc.com
Pemain abroad Thailand di Inggris, Duangpetch Promthep tewas tragis di asrama Leichestersire.

SUPERBALL.ID - Kabar duka dari Thailand, wonderkid Duangpetch Promthep dikabarkan meregang nyawa di asrama Leicestershire, Inggris, penyebab kematiannya masih misterius.

Nama Duangpetch Promthep sudah tak asing lagi bagi penikmat sepak bola Thailand bahkan Indonesia, ia adalah salah satu dari 12 pemain Wild Boars yang terjebak di gua di Chiang Rai pada 2018.

Duangpetch Promthep ditemukan tak sadarkan diri di asramanya, di Leicestershire, Minggu (12/2/2023), lalu sempat dibawa ke rumah sakit guna mendapat perawatan intensif.

Meski begitu, dua hari berselang sosok yang akrab disapa Dom itu dikabarkan meninggal, tak pelak kabar itu membuat syok yang amat mendalam bagi sepak bola Thailand.

Menurut laporan BBC, hingga kini belum diketahui secara pasti penyebab kematian Dom, namun insiden ini tidak dianggap mencurigakan oleh pihak kepolisian.

Baca Juga: Aji Santoso Puji Ramadhan Sananta, Patut Jadi Penyerang Utama Timnas Indonesia?

Sementara itu laporan salah satu media Thailand, Bangkok Post, menyebut Dom meninggal setelah mengalami cedera parah di kepalanya.

Juru bicara Layanan Ambulans Est Midlands, menyebut pihaknya sempat membawa Dom ke rumah sakit umum Kettering lewat jalur udara.

Kabar ini mengejutkan mengingat Dom termasuk salah satu pemain abroad Thailand yang mendapat beasiswa di Akademi Sepak Bola Brooke House College di Market Harborough.

Beasiswa itu diterima Dom pada Agustus tahun lalu, hingga enam berlalu justru kabar duka yang dibawa ke rumah asalnya di Thailand.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Bangkokpost.com, BBC.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X