Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dicap Badut oleh Thomas Doll, Nyatanya Shin Tae-yong Bikin Penjualan Mie Halal Meledak!

By Eko Isdiyanto - Selasa, 21 Februari 2023 | 16:45 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong bikin penjualan mie instan di Korea Selatan meningkat.
dok-theguru.co.kr
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong bikin penjualan mie instan di Korea Selatan meningkat.

SUPERBALL.ID - Penjualan mie instan halal di Korea Selatan meningkat berkat Shin Tae-yong meski sempat dicap badut oleh pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll.

Cap badut yang disematkan Thomas Doll terhadap Shin Tae-yong itu terlontar dalam konferensi pers laga Armea FC melawan Persija Jakarta dalam pertandingan lanjutan Liga 1.

Bagi eks pelatih Borussia Dortmund itu, wibawa seorang pelatih tetap harus dijaga apalagi pria Korea saat ini menukangi tim nasional.

Termasuk ketika menerima tawaran pekerjaan di luar sepak bola, Shin Tae-yong dinilai tak layak menukangi timnas seiring kemunculannya di iklan mie instan.

"Saya pikir dia (Shin Tae-yong) tidak bisa serius. Ketika saya melihat dia menjadi iklan di televisi. dia seperti badut," ucap Thomas Doll.

Baca Juga: Menyerah di Eropa, Bintang Timnas Vietnam Pilih Pindah ke Liga Jepang?

"Saya tidak tahu, apakah itu (iklan) spaghetti atau makanan lainnya. Kemunculan Shin Tae-yong di iklan mie instan itu, dia tidak cocok sebagai pelatih Timnas."

"Pelatih timnas harus mempunyai wibawa tersendiri," imbuhnya.

Kritik Thomas Doll itu menjadi puncak perseteruan dirinya dengan pelatih Timnas Indonesia, setelah sebelumnya digoyang dengan isu pemusatan latihan timnas terlalu lama.

Pelatih Persija itu tak setuju dengan penerapan pemusatan latihan dengan waktu yang lama, ia lebih memilih memberi waktu bermain banyak terhadap pemain mudanya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, theguru.co.kr

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X