Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

3 Pemain Guatemala yang Bisa Bikin STY Pusing Tujuh Keliling

By Eko Isdiyanto - Selasa, 21 Februari 2023 | 11:11 WIB
Pelatih timnas U-20 Indonesia, Shin Tae-yong, sedang memantau para pemainnya di Lapangan A, Senayan, Jakarta, Senin (20/2/2022) siang.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-20 Indonesia, Shin Tae-yong, sedang memantau para pemainnya di Lapangan A, Senayan, Jakarta, Senin (20/2/2022) siang.

SUPERBALL.ID - Timnas U-20 Guatemala bakal menjadi lawan terakhir Timnas U-20 Indonesia di turnamen mini sebelum bertolak ke Uzbekistan melakoni Piala Asia U-20 2023.

Laga Timnas U-20 Indonesia melawan Guatemala akan bergulir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (21/2/2023) malam WIB.

Sebelumnya, skuad Garuda Nusantara sudah lebih dulu melakoni dua laga melawan Fiji dan Selandia Baru, hasilnya sekali menang dan sekali kalah.

Melawan Fiji, anak asuh Shin Tae-yong berhasil memetik kemenangan meyakinkan 4-0 meski diwarnai insiden baku hantam antarpemain dan keluarnya 4 kartu merah.

Sementara di laga kedua melawan Selandia Baru, Muhammad Ferrari dkk gagal memetik kemenangan usai kalah dengan skor tipis 1-2.

Baca Juga: Marselino Hilang, Netizen Tanah Air Geram Geruduk IG KMSK Deinze

Di sisi lain, Guatemala tengah dalam tren positif usai mencatatkan dua kali kemenangan atas Selandia Baru dan Fiji dengan skor identik 3-1.

Pasukan Rafael Loredo dalam kesempatan mencatat hattrick kemenangan di turnamen ini, Indonesia bisa saja dibabat habis mengingat sederet pemain berkualitas lawan.

Setidaknya ada 3 pemain Guatemala yang harus diwaspadai secara ekstra oleh Shin Tae-yong, siapa saja? Berikut di antaranya.

Luca Avendano

Namanya mencuat setelah berhasil mencetak brace di laga melawan Selandia Baru, dua golnya membuat kedudukan berbalik usai tertinggal lebih dulu.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X