Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pantau Cahya Supriadi Main di Timnas U-20 Indonesia, Thomas Doll Pesimistis Kariernya di Persija Bisa Naik

By Eko Isdiyanto - Selasa, 21 Februari 2023 | 08:04 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, sedang memantau para pemainnya berlatih di Lapangan Nirwana Park, Sawangan, Jawa Barat, Senin (20/2/2023) sore.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, sedang memantau para pemainnya berlatih di Lapangan Nirwana Park, Sawangan, Jawa Barat, Senin (20/2/2023) sore.

SUPERBALL.ID - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, turut memantau para anak asuhnya yang bermain untuk Timnas U-20 Indonesia di Turnamen Internasional 2023, sedikit ragu dengan kualitas kiper mudanya.

Evaluasi langsung dilakukan Thomas Doll usai menyaksikan beberapa pemain muda Persija Jakarta di Timnas U-20 Indonesia melawan Fiji dan Selandia Baru.

Sebanyak 9 pemain dilepas Persija ke Timnas U-20, beberapa pemain tampil menonjol dan beberapa lainnya dinilai masih kurang maksimal mengeluarkan kemampuan.

Saat melawan Selandia Baru, total ada 6 pemain Persija yang dimainkan Shin Tae-yong sejak menit pertama, termasuk kiper andalan Cahya Supriadi.

Kemudian Frengky Missa, Alfriyanto Nico, Resa Aditya, dan Achmad Maulana dengan dua pemain lainnya datang dari bangku cadangan.

Baca Juga: Sesumbar Thomas Dol Usai Pemain Persija Bersinar di Timnas U-20 Indonesia: Saya Tidak Kaget, Mereka Memang Bagus

Muhammad Ferarri dan Doni Tri Pamungkas, secara kebetulan dua pemain ini juga merupakan aktor di balik terciptanya satu gol Indonesia ke gawang Selandia Baru.

Melalui skema tendangan sudut, Ferarri menyambut bola setelah sempat terjadi perebutan sengit di depan gawang negara wakil Oseania itu.

Thomas Doll pun turut memantau perkembangan anak asuhnya, komentar positif dilontarkan eks pelatih Borussia Dortmund itu.

Baginya, para pemain sudah memberi kontribusi yang nyata, termasuk bagaimana dua pemain Persija mampu menciptakan gol.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X