Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Marselino Hilang, Netizen Tanah Air Geram Geruduk IG KMSK Deinze

By Eko Isdiyanto - Selasa, 21 Februari 2023 | 09:36 WIB
Pemain timnas Indonesia Marselino Ferdinan resmi bergabung bersama KMSK Deinze
Instagram KMSK Deinze
Pemain timnas Indonesia Marselino Ferdinan resmi bergabung bersama KMSK Deinze

SUPERBALL.ID - Marselino Ferdinan masih menjadi buah bibir karena tak kunjung bergabung ke pemusatan latihan (TC) Timnas U-20 Indonesia, netizen Tanah Air pun geram hingga keluarkan 'jurus andalan'.

Keberadaan Marselino Ferdinan masih menjadi tanda tanya, hingga gelaran turnamen mini memasuki laga ketiga pada Selasa (21/2/2023).

Shin Tae-yong masih tidak menemui kejelasan perihal status Marselino di skuadnya, padahal Piala Asia U-20 2023 digelar pekan depan.

Pemusatan latihan untuk Piala Asia U-20 2023 sudah digelar sejak awal Februari lalu, termasuk dengan digelarnya turnamen mini.

Saat ini skuad asuhan Shin Tae-yong tengah menjalani latihan persiapan laga ketiga turnamen mini melawan Guatemala, tanda-tanda Marselino datang pun tak kelihatan.

Baca Juga: Pantau Cahya Supriadi Main di Timnas U-20 Indonesia, Thomas Doll Pesimistis Kariernya di Persija Bisa Naik

Shin Tae-yong tak mau fokusnya terkotakkan hanya untuk Marselino, usaha dan berbagai cara sudah dilakukannya dengan PSSI agar Marselino cepat bergabung.

Pelatih asal Korea Selatan itu memilih fokus memperbaiki timnya usai menelan kekalahn tipis atas Selandia Baru setelah mengoyak Fiji dengan skor 4 gol tanpa balas.

"Kita fokus ke diri kita sendiri agar kita bisa mengurangi kesalahan-kesalahan kita," ucap Shin Tae-yong seperti dikutip dari BolaSport.com.

"Seperti finishing sehingga bisa jadi pertandingan yang baik. Itu yang ditegaskan terus kepada pemain," imbuhnya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X