Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hasil Liga 1 - Tanpa Arthur Irawan, Persik Pesta Gol di Brawijaya Gilas RANS

By Eko Isdiyanto - Kamis, 23 Februari 2023 | 16:57 WIB
Suasana Duel antara Persik Kediri vs RANS Nusantara FC di Stadion Brawijaya, Kediri, Kamis (23/2/2023)
Suasana Duel antara Persik Kediri vs RANS Nusantara FC di Stadion Brawijaya, Kediri, Kamis (23/2/2023)

SUPERBALL.ID - Persik Kediri sukses mengamankan tiga poin saat menjamu RANS Nusantara di Stadion brawijaya pada pekan ke-26 Liga 1 20222-2023, Kamis (23/2/2023).

Skor imbang 1-1 menutup jalannya babak pertama, Flavio Silva lebih dulu membawa Persik unggul saat laga baru berjalan 8 menit.

Gol balasan RANS Nusantara baru tercipta pada menit ke-29 lewat aksi Mitsuru Maruoka.

Kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan demi terlepas dari jerat zona degradasi meski degradasi di musim ini dihilangkan.

Namun adu gengsi antarkedua tim tetap menjadi pemantik api persaingan di laga ini, Persik pun sukses menggilas tamunya dengan skor akhir 5-1.

Baca Juga: Persik Vs RANS Saling Berbalas Gol, Stadion Brawijaya Menggelora

Jalannya Pertandingan

Sedikit perubahan dilakukan kubu tuan rumah dengan menarik keluar Arthur Irawan digantikan Faris Aditama pada menit ke-46.

Persik mendominasi serangan hingga lima menit awal, seperti di awal babak pertama dengan sesekali serangan balasan dari RANS Nusantara.

Barulah pada menit ke-55, Rohit Chand sukses merobek gawang Wawan untuk kedua kalinya usai memanfaatkan kemelut di kotak penalti RANS.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X