Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas U-20 Indonesia Live Pukul 19.00 WIB, Jadwal Siaran Langsung di Piala Asia U-2023

By Eko Isdiyanto - Kamis, 23 Februari 2023 | 20:40 WIB
Pelatih timnas U-20 Indonesia, Shin Tae-yong, saat menghadiri sesi jumpa pers setelah laga Turnamen Mini Internasional di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (21/2/2023) malam.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-20 Indonesia, Shin Tae-yong, saat menghadiri sesi jumpa pers setelah laga Turnamen Mini Internasional di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (21/2/2023) malam.

SUPERBALL.ID - Jadwal siaran langsung timnas U-20 Indonesia di Piala Asia U-20 2023, live televisi swasta pukul 19.00 WIB mulai 1 Maret hingga 18 Maret 2023.

Gelaran Piala Asia U-20 2023 tinggal menghitung hari, timnas U-20 Indonesia akan melakoni sejumlah pertandingan sengit melawan tim-tim di Grup A.

Sederet lawan timnas U-20 Indonesia di Grup A Piala Asia U-20 2023 di antaranya Uzbekistan selaku tuan rumah, kemudian Suriah dan Irak.

Persiapan matang dilakukan Shin Tae-yong selaku pelatih timnas U-20, termasuk gelaran turnamen mini sepekan sebelum berangkat ke Uzbekistan.

Dalam turnamen tersebut, timnas U-20 melawan tim-tim yang sudah memastikan tiket lolos ke Piala Dunia U-20 2023 yang digelar di Indonesia.

Baca Juga: Pemain Kocak Timnas Indonesia Era Shin Tae-yong, dari Ketiduran hingga Dugem

Antara lain Fiji, Guatemala dan Selandia Baru, turnamen ini dibuka dengan kemenangan atas Fiji (4-0) disertai aksi brutal pemain lawan hingga baku hantam antarpemain.

Hasilnya 4 kartu merah dikeluarkan Thoriq Alkatiri, tiga untuk pemain Fiji dan satu untuk pemain tuan rumah, Hokky Caraka yang mendapatkan.

Sementara dua laga lain berakhir dengan kekalahan, melawan Selandia Baru kalah 1-2 kemudian Guatemala berhasil membekuk Garuda Nusantara dengan 10 pemainnya.

Hasil ini menjadi bekal berharga Shin Tae-yong meracik strategi, apalagi timnas U-20 tidak akan diperkuat Marselino Ferdinan.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X