Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Shin Tae-yong Harap Penggemar Tak Kecewa pada Timnas U-20 Indonesia Andai Gagal Total di Piala Asia U-20 2023

By M Hadi Fathoni - Sabtu, 25 Februari 2023 | 11:05 WIB
Pelatih timnas U-20 Indonesia, Shin Tae-yong (tengah), sedang memantau para pemainnya bertanding dalam laga Turnamen Mini Internasional di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (21/2/2023) malam.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-20 Indonesia, Shin Tae-yong (tengah), sedang memantau para pemainnya bertanding dalam laga Turnamen Mini Internasional di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (21/2/2023) malam.

SUPERBALL.ID - Sebelum berangkat ke Uzbekistan, Shin Tae-yong selaku pelatih kepala Timnas U-20 Indonesia menyampaikan pesan untuk penggemar.

Malam tadi, Timnas U-20 Indonesia sudah bertolak ke Kota Tashkent, Uzbekistan.

PSSI mengunggah beberapa foto pemain Tim Merah Putih yang sedang berada di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, pada Jumat (24/2/2023) malam WIB.

Skuad Garuda Nusantara akan bertarung dengan 16 tim lainnya di ajang Piala Asia U-20 2023.

Turnamen itu nantinya akan resmi dihelat pada 1-18 Maret mendatang.

Jelang turnamen itu bergulir, Shin secara blak-blakan mengatakan bahwa dirinya tak puas dengan skuad yang dibawanya ke Uzbekistan.

Bahkan Shin menjelaskan bahwa saat ini kekuatan Timnas U-20 Inodonesia hanya 50 persen saja.

Baca Juga: STY Sebut Kekuatan Timnas U-20 Indonesia saat Ini Cuma 50 Persen, Yakin Tampil Maksimal di Piala Asia U-20 2023?

Salah satu faktor kurang maksimalnya persiapan Garuda Nusantara jelang turnamen tersebut adalah, telatnya beberapa pemain bergabung ke sesi pemusatan latihan (Training Center/TC).

Seperti diketahui, beberapa waku lalu ada banyak pemain yang dihalang-halangi klubnya untuk ikuti TC yang sudah berlangsung sejak 1 Februari tersebut.


Editor : M Hadi Fathoni
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X