Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tak Ada yang Spesial dari Debut Marselino di Liga Belgia Selain 3 Fakta Menarik Ini

By Eko Isdiyanto - Minggu, 26 Februari 2023 | 09:31 WIB
Unggahan akun Instagram KMSK Deinze memperlihatkan keberadaan Marselino Ferdinan.
instagram.com/kmskdeinze
Unggahan akun Instagram KMSK Deinze memperlihatkan keberadaan Marselino Ferdinan.

SUPERBALL.ID - Debut biasa saja warnai laga pertama Marselino Ferdinan di klub barunya, KMSK Deinze melawan Jong KAA Genk pada Jumat (25/2/2023).

Debut bersama KMSK Deinze di Liga Belgia yang ditunggu Marselino Ferdinan akhirnya terwujud, meski terbilang biasa saja.

Tidak ada yang spesial dari munculnya pemain yang dicoret dari timnas U-20 Indonesia untuk Piala Asia U-20 2023 itu.

Padahal Marselino sudah merelakan ditendang dari skuad Garuda Nusantara hanya demi memburu laga debut di kasta kedua Liga Belgia.

Menjamu Jong KAA Genk, tim besutan Marc Grosjean kena bantai dengan skor 1-3 sementara Marselino masuk sebagai pemain pengganti.

Baca Juga: Tiba di Vietnam, Pelatih Baru The Golden Star Warriors Akui Bangga Bisa Geser Posisi Kompatriot Shin Tae-yong

Dalam pertandingan tersebut, Deinze lebih dulu kebobolan lewat aksi striker Jong Genk, J.Y Mpie pada menit ke-37.

Skor sempat disamakan Deinze lewat Dylan De Belder pada menit ke-74, namun dua menit berselang tim tamu kembali unggul lewat Bastien Toma.

Hingga Cedric Nouzzi menutup pesta gol Jong Genk ke gawang klub baru Marselino pada menit ke-89 sekaligus menjadi gol terakhir yang tercipta.

Tak ada yang spesial dari debut Marselino ini, meski begitu terdapat 3 fakta menarik yang layak dikonsumsi publik sepak bola Tanah Air dari laga itu.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X