Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Nganggur di Inggris, Elkan Baggott OTW Indonesia! Gabung Klub Liga 1?

By Eko Isdiyanto - Minggu, 26 Februari 2023 | 10:08 WIB
Bek timnas Indonesia, Elkan Baggott, menjadi pemain yang paling rajin bersih-bersih saat Gillingham FC sukses mengalahkan klub penakluk Manchester United, Brentford, di ajang Carabao Cup.
TWITTER.COM/TheGillsFC
Bek timnas Indonesia, Elkan Baggott, menjadi pemain yang paling rajin bersih-bersih saat Gillingham FC sukses mengalahkan klub penakluk Manchester United, Brentford, di ajang Carabao Cup.

SUPERBALL.ID - Karier Elkan Baggott di Liga Inggris tenggelam, sejak kepindahannya ke Cheltenham Town namanya tak kunjung menghiasi daftar susunan pemain.

Sejak kepindahannya ke Cheltenham Town pada pertengahan Januari 2023 lalu, pesona Elkan Baggott tak lagi seperti sebelumnya.

Hasil minor berkelanjutan membuat satu tempat di Cheltenham Town melayang, dua kali beruntun Elkan Baggott dipinggirkan.

Sangat berbeda saat masih bermain untuk Gillingham FC, bahkan beberapa kali berhasil mencetak gol penentu hasil pertandingam.

Praktis bersama Cheltenham Town di League One, pemain abroad timnas Indonesia itu harus berjuang dari awal memperebutkan satu tempat di skuad inti.

Baca Juga: Tak Ada yang Spesial dari Debut Marselino di Liga Belgia Selain 3 Fakta Menarik Ini

Momen itu sebenarnya muncul saat Elkan dipasang sebagai starter di laga melawan Barsnley pada Sabtu (18/2/2023).

Sayangnya Elkan gagal menampilkan performa terbaik, timnya kalah dengan skor telak 0-4 setelah hanya bermain selama 72 menit.

Sejak saat itu Elkan diparkir oleh sang pelatih dan bahkan tidak masuk dalam daftar susunan pemain dalam dua laga terakhir.

Termasuk saat Cheltenham Town kembali kena bantai, kali ini dari Portsmouth dengan skor 0-4 dalam lanjutan League One, Sabtu (25/2/2023).


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X