Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Demi Tantangan di Korea Asnawi Rela Digaji Kecil, Berapa Nominalnya?

By Eko Isdiyanto - Minggu, 26 Februari 2023 | 14:25 WIB
Asnawi Mangkualam mengaku rela digaji kecil di Jeongnam Dragons asal dapat tantangan baru.
INSTAGRAM/@ASNAWI_BHR
Asnawi Mangkualam mengaku rela digaji kecil di Jeongnam Dragons asal dapat tantangan baru.

SUPERBALL.ID - Pemain abroad Indonesia, Asnawi Mangkualam mengaku rela digaji kecil demi tantangan baru bersama Jeonnam Dragons, tim kasta kedua Liga Korea Selatan.

Memulai musim baru di K-League 2, Asnawi Mangkualam hijrah ke Jeonnam Dragons, klub yang tidak lebih baik dari Ansan Greeners.

Alasan kuat Asnawi memilih pindah klub, meski Jeonnam Dragons saat ini bisa dibilang tengah terpuruk di klasemen bawah K-League.

Ditambah Asnawi juga harus merelakan tak dibanderol dengan gaji besar selama membela salah satu kontestan AFC Champions League 2022 itu.

Keputusan hengkang dari Ansan pun tak diambil sepihak oleh Asnawi, lewat banyak pertimbangan termasuk meminta saran dari keluarga.

Baca Juga: Calon Pengganti Diklaim Sudah Disiapkan Erick Thohir, Shin Tae-yong Dilepas?

Hingga mencari pencerahan dari pelatihnya di timnas Indonesia, Shin Tae-yong hingga akhirnya tekad bulat untuk pindah pun didapat.

"Saya diskusi dengan banyak pihak dan juga keluarga dan lain-lainnya," ucap Asnawi seperti dikutip dari BolaSport.com.

"Akhirnya saya setuju datang ke sini untuk mengambil tantangan yang lebih. Biar saya bisa lebih menaikkan performa saya," imbuhnya.

Mencari tantangan baru menjadi fokus utama Asnawi, hal itu diyakini bisa mmberi dampak terhadap performanya sebagai pemain.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X